Minggu, 27 Juni 2010

PeopleString : Social Networking Yang Membayar Membernya



Peoplestring merupakan situs jejaring sosial yang benar-benar menghargai peran membernya dalam membesarkan namanya. Hal ini berbeda dengan social network lainnya yang hanya menyimpan keuntungan untuk mereka sendiri.Website ini akan membayar kita Sebesar:
  1. Langsung dapat $1.53 saat registrasi
  2. $0.5 atau sekitar Rp 5000 untuk setiap orang yang kita ajak bergabung.
Peoplestring merupakan sebuah media jejaring sosial layaknya Facebook, Twitter, Plurk, dan yang lainnya. Lalu, apa yang membedakan dan menjadikan web ini laris?
Lain dengan media jejaring sosial yang lainnya. Mungkin Anda pernah mendengar rumor bahwa media jejaring sosial Facebook mulai bulan Juli 2010 ini akan diterapkan sistem menjadi sebuah media jejaring sosial yang berbayar dimana setiap user aktif dikenakan biaya $14/bulan.
Tetapi Peoplestring tidak memungut biaya sama sekali! Bahkan Peoplestring malah memberikan penghasilan bulanan untuk Anda yang aktif di media jejaring sosial ini. Dan Anda bisa mengantongi $30/bulan jika Anda mau aktif.
bagaimana caranya ikuti petunjuk dibawah ini:
  1. Daftarkan diri anda untuk bergabung program Peoplestring  ini DISINI.  Dengan mendaftar melalui link tersebut berarti anda menjadi downline saya, saya tidak memaksa anda   menjadi downline saya. Tetapi jika anda bersedia menjadi downline saya, Insya Allah saya akan membantu anda dalam menjalankan bisnis ini, selain itu kita bisa bekerja sama agar dapat saling menguntungkan dalam berbisnis di internet. Bagi yang bersedia silahkan isi komentar dibawah.

  2. Di sebelah kanan layar Anda akan tampil login form. lalu klik Sign up untuk mendaftar seperti pada gambar berikut. (Untuk pendaftaran, Anda tidak diminta untuk membayar 1 rupiah-pun alias GRATIS!)





  3. Anda diminta untuk mengisikan Username account Anda. Anda bebas mengisinya dengan nama apapun selama nama tersebut belum di pakai orang lain.
  4. Setelah Anda menemukan sebuah nama atau Username yang Available (tidak dipakai oleh orang lain), maka langkah selanjutnya adalah memilih jenis member Anda. Anda pasti ingin yang gratis bukan? Maka klik pada bagian Free Account!  
  5. Setelah itu, Anda akan dihadapkan oleh beberapa textbox yang harus Anda isi mengenai kelengkapan data pribadi Anda. Ini semua diwajibkan untuk diisi (kecuali yang Optional, selebihnya harus diisi. Untuk State/Regional, silahkan memilih Country dulu, baru set State/Region nya.)
  6. Setelah semua Form sudah diisi hingga ke Captcha, sekarang Anda diharuskan untuk melakukan konfirmasi pendaftaran melalui email yang Anda daftarkan untuk melanjutkan proses pendaftaran serta untuk mendapatkan bonus $0.10 ketika mendaftar!
  7. Cek Inbox di Email Anda, dan Anda akan mendapatkan email baru dengan judul PeopleString Account Activation! Lalu yang harus Anda lakukan adalah klik link aktifasi yang terdapat pada inbox itu sehingga akan terbuka Tab baru pada browser Anda, dan Anda diharuskan untuk Login sampai Anda mendapatkan $0,10 serta 10 Poin. Jika semua sudah dilakukan, selesai sudah proses pendaftaran!








  8. Jika Anda sudah selesai dengan Semuanya, Silahkan download panduannya DISNI untuk mendapatkan $30/bulan dari program PeopleString ini. Anda juga bisa melihat bukti pembayaran PeopleString yang menyatakan bahwa program ini benar-benar LEGAL dan terbukti MEMBAYAR!
    Silahkan lihat pada bagian FAQ untuk melihat pertanyaan-pertanyaan umum yang biasa dilontarkan oleh banyak orang (luar maupun dalam negeri).
    Sekian, dan Terimakasih.
     

8 komentar:

  1. ... pembayarannya melalui apa, boss ?
    saya punya akun paypal ! ...
    jadi tertarik nih !!

    BalasHapus
  2. spam gak ? udah terbukti gak bos ?

    BalasHapus
  3. kyaknya bkan scam, udah bnyak jg yng ikut

    BalasHapus
  4. saya sudah pernah ikut.. cuman ga aktif... xixixi, mau di aktifin lagi ah..

    BalasHapus
  5. mampir sini yu !!!

    tambah sip ajah !!!

    nih artikel !!

    BalasHapus
  6. This is help to manage this business, in addition, we can work together to be mutually beneficial when doing business on the Internet.

    BalasHapus

Silahkan isi komentar yang dapat membangun blog ini. Atas komentarnya saya ucapkan terimakasih

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...