Senin, 03 Agustus 2009

LG GM200

Ponsel Musik Suara Mengelegar


LG MOBILE
mengeluarkan telepon seluler (ponsel) multimedia seri GM200. Ponsel kali ini sangat cocok untuk pengguna yang senang dengan musik karena ponsel ini memiliki suara keras dan jelas.
“Kali ini ponsel yang baru ini masih untuk musik, karena kita sudah melakukan survei kepada masyarakat, ponsel yang diterima di Indonesia saat ini adalah paling banyak untuk musik dengan suara yang keras dan jelas. Jadi kita ikuti keinginan tersebut,” kata General manager LG Mobile Communications Indonesia, Usun Pringgodigdo, pada acara peluncuran GM200 di Jakarta, Jumat lalu (22/5).



Dikatakan, untuk menghadirkan suara yang keras dan jelas, LG telah bekerja sama dengan Dolby Mobile Laboratories sebuah perusahaan ternama di bidang tata suara untuk mendukung performa audio GM200. Dengan fitur Dolby Mobile yang ada dalam GM 200 ini akan hasil yang keluar dari ponsel ini maka nada instrumen musik dalam lagu yang didengarkan akan lebih jelas dan bebas distorsi. LG juga berani menjamin kualitas tidak akan menurun suara meskipun pengguna mengatur volume suara hingga level maksimum.
“Baru kami perusahaan pertama yang bekerja sama dengan Dolby. Jadi teknologi yang ada dalam GM200 untuk mengolah tata suara dan memperbaiki performa audio serta meningkatkan kemampuan ponsel multimedia, sehingga hasilnya setiap mengeluarkan nada instrumen musik dalam lagu yang didengarkan akan lebih jelas dan bebas distorsi,” tegasnya.
Selain itu ponsel ini juga memiliki dua buah stereo speaker yang tertanam rapi dalam ponsel ini. Sedang-kan dibelakangnya terdapat subwoofer yang memberikan reproduksi ke dalam dentuman suara bass. Sehingga para pengguna dapat mendengarkan musik dalam nuansa 2.1 chanel (2 speaker dan 1 sub woofer) dengan kualitas stereo.
Selain itu, ponsel ini juga memiliki FM radio. Dengan antena internal yang tertanam dalam ponsel ini, maka pengguna akan bebas dari ketergantungan terhadap handset untuk mendengarkan radio. Bahkan ponsel ini juga dapat merekam siaran radio favorit dan menyimpannya dalam ponsel ini. “Dengan wirelees FM radio, maka pengguna dapat mendengarkan radio tanpa harus menggunakan handset,” tegasnya.
Sementara itu Produk Manager LG Mobile Communication, John Halim, mengatakan ponsel ini juga memiliki kamera 2 MP dan sambungan internet melalui EDGE yang juga dilengkapi dengan kemampuan mengunduh email. “Perangkat ponsel terbaru ini dengan kapasitas yang memadai karena memori internal LG ini mencapai 14 MG. Apabila masih kurang, sebuah slot memori berformat microSD siap menambah kapasitas simpan hingga mencapai 2 GB,” tegasnya.
Sedangkan untuk baterai, menurut John, kekuatan baterai LG ini mencapai 1100mAh sehingga bisa melakukan pembicaraan hingga 8,5 jam dan 450 jam bila dihitung dalam keadaan siaga. Sedangkan harga, menurut John, untuk GM200 ini akan dijulan sekitar Rp 1,35 juta per unit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan isi komentar yang dapat membangun blog ini. Atas komentarnya saya ucapkan terimakasih

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...