Selasa, 28 Juli 2009

VAIO P19VN/Q, Netbook Mungil Bagai Dompet


Sony kembali mengeluarkan netbook yang mengedepankan penampilan dan gaya. Netbook mungil ini sekilas bagai dompet, tapi cukup bisa memenuhi kebutuhan penggunanya. Laptop super kecil berukuran kantong jas hujan dengan sentuhan modern itu hanya memiliki berat 0,62 kilogram. Tidak sampai 1 kilogram, dan spesifikasi serius pun masuk dalam frame mungil tersebut.
Tampilan layar lebar 8,9 inchi itu didukung dengan 2G RAM, penyimpanan hard-drive 60GB. Piranti ini dioperasikan dengan satu chip Intel Atom 1,6 GHz. Bagi yang membutuhkan spesifikasi lebih canggih bisa memilih VAIO P19VN/Q dengan teknologi 3G WWAN.

Sony Vaio P Series juga dilengkapi dengan konetivitas nirkabel seperti WiFi dan Bluetooth. Dengan Instant Mode yang dimilikinya, pengguna dapat menyalakan XMB, Cross Media Bar, dengan tampilan khas Sony. Hasilnya, proses boot up dan akses ke musik, video, foto, serta Web jadi lebih cepat.
Untuk pengguna yang biasa membuka banyak aplikasi Sony Vaio P series menyediakan satu tombol yang bernama ‘Windows Arrangement Utility’. Tombol yang terletak di permukaan laptop depan keyboard ini berfungsi untuk mengatur jendela yang dibuka secara otomatis.
Bisa dibilang produk ini adalah yang terseksi dari setiap netbook di dunia. Tentu saja, dengan spesifikasi serius harga pun berkali lipat dibanding netbook biasa. Paling murah, Sony Vaio seri P dibandrol dengan harga lebih dari 13 juta rupiah.
Sony Vaio P series mempunyai empat variasi warna yaitu, Garnet Red, Olivine Green, Obsidian Black dan Crystal White. Di balik warna itu, terdapat tubuh Vaio P Series yang terbuat dari magnesium berlapis.


sumber technomoile.wordpress.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan isi komentar yang dapat membangun blog ini. Atas komentarnya saya ucapkan terimakasih

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...