Kamis, 12 November 2009

Yang Tipis dan Bertenaga dari Lenovo dan Thosiba





 Tren notebook tipis, ringan serta memiliki kinerja yang mengagumkan terus bergulir. Tidak ingin tertinggal dari para pesaingnya. Lenovo belum lama ini memperkenalkan notebook barunya, yaitu seri IdeaPad U350. Komputer jinjing ini mungkin terlihat tipis dari luar, tetapi isi di dalamnya cukup lengkap sehingga membuatnya lebih andal dan intuitif dibandingkan notebook manapun di segmen harga yang sama.

Desainnya sangat stylish. Dengan aspek rasio 16:9 di panel LCD berukuran 13.3 inch dan konektor HDMI, semakin memudahkan user untuk menikmati film atau multimedia high-definition dari laptop IdeaPad U350 ini. Laptop dengan harga sekitar 859 dolar AS ini dilengkapi dengan teknologi Intel Core2Solo dan processor Pentium ultra low voltage, dengan memory DDR3 8GB, dan harddisk 500GB. Teknologi tersebut membantu user untuk mempercepat kinerja burning DVD, kompresi dan load dokumen, juga ketika kenyamanan ketika bermain game di laptop IdeaPad U350 ini.

Tidak ingin kalah dengan Lenovo, produsen Notebook kenamaan Toshiba juga meluncurkan produk terbarunya, yaitu seri Portege T110. Dengan ketebalan kurang dari 1 inci untuk bagian paling tips dan berat mulai dari 1,58 Kg, notebook ini tidak mengabaikan kehandalan fitur-fitur atau kinerjanya. Operating system-nya menggunakan Windows 7 yang dikenal ringan dan cepat performance-nya.

Portege diperkuat pentium Dual Core SU4100 (1.3 GHZ), sistem momori DDR3 2 GB (bisa ditambahkan hingga 4 GB) dan memori 250 GB SATA. Dengan formasi macam itu, Portege bisa memainkan file multimedia dan mampu melayani urusan edit mengedit foto atau video sesuai dengan keinginan. Dengan harga sekitar 6 juta rupiah, konsumen dapat satu hal yang sulit ditemukan pada notebook lain. Yaitu kekuatan baterai-nya bisa mencapai hingga 11 jam pemakaian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan isi komentar yang dapat membangun blog ini. Atas komentarnya saya ucapkan terimakasih

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...